Friday 20 June 2014

Da Aku Mah Apa Atuh

Kali ini pengen posting kata-kata di puisi (?) bikinan kang adol aka @comicsunda ini:


Asli ngakak lah dengernya. Kata-katanya itu lho... jadi bingung mesti sedih apa ketawa :(
Sambil dengerin sambil ngetik ulang tadi ini kata-katanya. Ya siapa tau aja ada yang terinspirasi buat ikutan galau(?) juga setelah baca kata-katanya lagi.

Da aku mah apa atuh cuma réméh yang kalo disintreuk saeutik juga udah ngacleng entah kemana :(

~~~~~~~~~~~~~~~0000000000~~~~~~~~~~~~~~~

Da Aku Mah Apa Atuh
oleh : ComicSunda

Semerbak terasa aroma bau baham kamu... saat aku dekatimu... dengan motor tuaku
Lalu kamu menyapaku dengan merdu, ‘Aa suku aku kagéléng’
Gejolak hasrat mengajakmu menikah dengan maskawin seperangkat alat terbang
Tapi... da aku mah apa atuh
Meskipun bengeut hideung juga... tapi pengen wé ari membuat hidup kamu lebih berwarna mah
Da aku mah apa atuh
Meskipun jiwa dan raga ini kotor... tapi pengen wé ari memberikan cinta yang suci ke kamu mah
Da aku mah apa atuh
Meskipun bodo juga... tapi pengen wé ari isi kepala cuman kamu seorang mah
Da aku mah apa atuh
Meskipun motor masih nyicil juga... tapi pengen wé ari maskawin na dibayar kontan mah
Da aku mah apa atuh
Meskipun bau kelek juga... tapi pengen wé ari bikin kamu nyaman bersandar di bahu aku mah
Tapi... belum apa-apa kamu menyudahi hubungan ini hanya samet dieu ajah
Tapi keun... da hirup aku mah memang peurih
Kaos kaki juga logor, dikaretan wé biar ga morosot ka handap
Keun da hirup aku mah peurih
Pengen dibilang gaul... pas beli baso juga bilangnya GWS bukan GPL
Keun da hirup mah peurih
Nyapa kamu juga tara diwaro, tembus pandang meren aku mah nya?
Keun da hirup mah peurih
Pengen makan yang pedes-pedes juga, aku mah lain ku sambel tapi sireum ateul wé ditambulan
Keun da hirup mah perurih, kadang di atas, kadang di bawah, kadang neukteuk kuku pondok teuing
Da aku mah apa atuh hirup juga peurih... kumaha wé beuteung teu dibéré dahar dapalan dinten

No comments:

Post a Comment

Gomawo~